Menikmati Tebing Cadas Gantung Yang Berada Di Gunung Sanghyang Dora

Admin pernah membahas keindahan Tebing Instagram atau biasa yang disebut dengan Tebing Keraton Bandong beberapa waktu lalu, kini wisata itu juga mempunyai kompetitornya yang sama - sama berasal dari Jawa Barat salah satunya adalah Tebing Cadas Gantung.



Tebing Cadas Gantung merupakan destinasi liburan baru yang ada di Majalengka, Jawa Barat. Majalaengka sendiri mempunyai julukan sebagai Kota Angin, tak cuma itu alam disana bisa dibilang masih terjaga.

Saat berada di puncak Tebing Cadas Gantung, kamu akan merasakan sejuknya udara gunung yang dapat menyegarkan paru - paru pastinya. Oiya jika kamu lupa membawa bekal makanan ataupun minuman tidak perlu khawatir sob, karena disekitar lokasi Tebing Cadas Gantung tersedia beberapa warung untuk keperluan perut kita.


Banyaknya bebatuan besar yang terdapat disana menjadi salah satu daya tarik kamu untuk berfoto, pastinya tak cuma bebatuan besar saja yang menjadi daya tarik sob, disana juga terdapat Jembatan Bambu dan Gazebo untuk berfoto dan berteduh.



Tebing Cadas Gantung, terletak di puncak sebuah bukit kecil yang begitu eksotis di kaki Gunung Sanghyang Dora, dari puncak bukit jika menghadap ke arah barat kamu akan dimanjakan dengan hamparan alam bumi Majalengka, rumput yang hijau membuat mata menjadi segar untuk melihatnya.

Sedangkan apabila kamu menghadap timur, kamu akan menatap Gunung Sanghyang Dora yang menjulang, sementara itu disisi lainnya pun berjajar bukit-bukit seolah bergandengan menjadi garis langit. Ketinggian Tebing Cadas Gantung sendiri di perkirakan sekitar 500-750 MDPL.

Untuk lokasi Tebing Cadas Gantung berlokasi di Desa Mirat, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Tempatnya terbilang mudah dijangkau karena tidak terlalu jauh dari pusat kota.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel